Kamis, 27 November 2008

Riwayat masuk planologi di semarang:

Dari awal saya sudah merencanakan akan masuk jurusan planologi, karena saya senang dengan hal-hal yang berhubungan dengan merencanakan. Akhirnya saya memilih teknik planologi ITB dan teknik planologi UNDIP. Saya memilih ITB karena selain kualitasnya bagus juga karena saran dan dorongan dari keluarga. Selain itu juga karena saudara banyak yang tinggal disana, sedangkan disemarang saya tidak memiliki sanak saudara. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, Tuhan menempatkan saya di teknik planologi UNDIP. Walaupun begitu saya mengucap syukur atas kesempatan yang masih di berikan Tuhan sehingga saya bisa melanjutkan sekolah di UNDIP. Setelah pengumuman saya diterima di UNDIP saya langsung melakukan registrasi dan berangkat seorang diri ke semarang karena orangtua saya tinggal jauh di tarutung, sumatera utara. Sedangkan saudara saya sibuk dengan pekerjaannya. Dengan berbekal teman saya minta dicari kos-kosan dan dijemput di semarang karena saya tidak tahu apa-apa tentang kota semarang. Begitulah perjalanan saya hingga sampai ke semarang.

Tidak ada komentar: